Wednesday, December 3, 2008

Lagu Favorite Bunda

Ditulis oleh admin di Wednesday, December 03, 2008
Beberapa hari ini, bunda lagi seneng banget dengerin lagunya KerisPatih yang DEMI CINTA. Liriknya yang dalem and video klipnya yang menyentuh banget bikin bunda terharu....
Gak tau juga sih... sejak pertama kali denger lagu ini, langsung seneng aja.

Ni lirik lagunya
Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia-siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku
Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta

Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Chorus :
Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya

Bunda tuh gak bosen2 lo dengerin setiap hari di....

2 komentar:

Lyla said...

wahhh... Azka bundanya kok lagunya meloww... kenapa nih bunda??? sakit batpil udah sembuh blm???

JudithNatalia said...

Wah saya juga suka lagu ini!!

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "