Friday, December 19, 2008

5 buLaN

Ditulis oleh admin di Friday, December 19, 2008
Tak terasa... hari ini azka tepat 5 buLan. Sudah saatnya bunda persiapkan azka untuk makanan pendamping asi (MPASI) azka nih.


Di lima bulan usianya kini, azka tambah pinter aja. Banyak hal yang sudah bisa dikerjakan azka, misalnya:

Azka sudah bisa tengkurep sambil guling-guling, Ngangkat2 pantatnya, pokoknya dia gak bisa klo ditinggal sendirian di kasur, takutnya nanti jatuh.

Azka juga sudah tau sosok bundanya, klo bundanya pke kerudung, langsung deh namgis, dia tau klo mau ditinggal pergi.

Azka juga sudah ngoceh ala bayi.... klo diajak ngomong suka balesin... dia seneng banget tuh sampe2 bundanya tuh dipegangin sambil dia ketawa ngikik

Pokoknya klo liat tingkah polah azka tuh seneng banget, anaknya aktif banget, pinter pula, dan tiada hari tanpa ketawa klo bareng azka.

3 komentar:

ke2nai said...

pasti skrg bundanya ini lg mikir nanti azka makan apa ya.. menunya apa ya.. sibuk2 buka buku resep deh.. hehehe.. 1 bulan lagi MPASI ya.. msh semangat tuh cari2 resepnya :D

bunda said...

salam bunda azka ^_^
selamat menyiapkan MPASI , tapi ASI nya tetep harus terus diberikan lho.
silakan mampir ke
9monthsmagazine.blogspot.com

Na said...

Duuh lucunya. Salam dari Surabaya ya...Gimana khabarnya Malang, tambah Dingiiin. Lama ga lewat Malang he, soalnya lama juga ga mudik hee....

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "