Sunday, December 28, 2008

Azka di Kuncir nih ^ ^

Ditulis oleh admin di Sunday, December 28, 2008
Bingung... minggu-minggu mo ngapain?? mau pegi lagi males, malang lagi mendung...yawda deh isengin azka aja. Rambut azka bunda kuncir deh... lucu banget loh... skalian deh bunda jepret ma kamera hp aza, abis kamera digitalnya ketlisut bunda lupa naro. Ini dia ekspresi wajah azka


Ekspresinya buanyak banget tuh... mulai dari ketawa.. cembetut.. ngelirik.. senyum.. sampe foto yang gak ekspresi pun ada. Tapi lucunya... pas ayahnya mo nimbrung foto bareng, azka koq malah nagis huhu... ayah belum mandi sih.... ato jangan-jangan azka gak mau ya foto ma ayah !! hehe.... 354 x
Ternyata azka beda ya klo rambutnya di kuncir sama diponi.. mata sipitnya jadi keliatan banget tuh.

1 komentar:

Lyla said...

wah... rambutnya lucu hehe...

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "