Thursday, December 4, 2008

Azka GunduL??

Ditulis oleh admin di Thursday, December 04, 2008

Hehe... ini kira2 wajah azka klo digundul?? Hemm..... gimana y?
Rencananya sih bunda mau gundulin rambut azka habis idul adha aja. Abisnya rambut azka dah panjang, kan dr lahir ampe 4 bulan ini si nduk (sebutan buat anak cewek) belum dipotong rambutnya


Klo yang ini,, photo azka lagi pke topi. Baru diajak jalan-jalan pagi sama mbah uti sambil berjemur biar sehat. Eh... pulang2 di jempret deh ma bunda. Hayooo... cantikan mana nih, azka yang mo digundul or azka yang pke topi???



3 komentar:

ke2nai said...

hihihi... mau di gundulin y? Nai malah gak sy gundulin. Cm di potong cepak aja paling pendek :D

JudithNatalia said...

Cantiknya Azka.....:)Muaaacchh!!

mommy adit said...

ya ampun.. cantik banget...

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "