Thursday, December 4, 2008

Lg Nunggu Paketan Hadiah

Ditulis oleh admin di Thursday, December 04, 2008
Td siang bunda azka dapet telp dari Huggies, mengabari kalau suratnya sudah nyampe. Iya,,, kemarin bunda azka ikutan Huggies Fun Rewards, point yg terkumpul sih gak banyak.... cuma 40 point, tapi lumayan sih.

Tadinya aq request minta Rhyme & Surprise Book tapi........... huhu..... stok barangnya sdh habis (dikabari lewat telp) jdi hadiahnya di tuker sama Toddlerz Tappy The Turtle deh. Yo wes, lumayan ketimbang gak oleh hehe...

Makasih ya huggies.....



2 komentar:

ke2nai said...

Dpt hadiah emang nyenengin y.. sy pernah juga tuh dpt hadiah dr huggie. Tp hadiah dr menang undian. Sebetulnya paling males sie undian, abis gak pernah dpt. Cuma SPGnya maksa terus u/ ngisi kupon ya udah deh ikutan. Sy pikir gampang ini tinggal isi aja. Alhamdulillah gak taunya dpt. Wkt itu dpt Tenda buat mandi bola yang ada terowongannya itu loh (lupa lagi namanya apa y..)

mommy adit said...

gimana sih biar dapetin hadiahnya?

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "