Wednesday, December 17, 2008

Program TV Favorite Bunda ma Azka hehe...:D

Ditulis oleh admin di Wednesday, December 17, 2008
Akhirnya... kesampaian juga bunda posting tentang acara favorite bunda IdoLa CiLiK. Pentas idola cilik 2 digelar tanggal 20 Desember 08 mendatang. Wah……..jadi gak sabar melihat performancenya anak2 IC-2 ini.Berikut ini adalah profil finalis idola cilik RCTI, sebanyak 14 finalis. Hayo... pada dukung siapa neh???


AbNER dari Manado
Wah.. Bunda jatuh cinta ma abner waktu dia nyanyi "kamulah satu-satunya" suaranya lantang banget.

AgNI dari YogyakarTa
Klo yang ini, cewek tomboy abis and bisa maen gitar juga lho (jadi inget ma siti IC 1)

BasTiaN dari BanduNg
Klo cowok yang paling kecil sendiri (maksudnya tingginya) ini punya tipikal suara lantang (Typical penyanyi up beat) sama kayak abner. Dia klo nyanyi senengnya Ndanga' (kepalanya diangkat keatas) hehe...

CahYa dari SeMaraNg
Cewek yang satu ini suaranya patut diacungi jempoL, diva ciliknya IC 2 deh. Buagus banget suaranya... Kemarin dia juga sempet lho duet bareng AFGAN (idoLa bunda tuh) nyanyi " Terima Kasih Cinta". Top abis deh.

CakKa dari YogyaKarTa
Klo si cakka tu ganteng... dia juga seneng banget di foto (kayak azka aja hehe...).

Debo dari BanduNg

Mendengar kata Debo!! Bunda langsung antusias lho dengerin dia nyanyi. Bunda antusias gara2 kasihan ngeliat debo yang hidup cuma sama mamangnya (sebutan Om dlm bahasa sunda), ortunya kerja semua. Ibunya ada di arab dan ayahnya ada di Jambi.

GiTa dari PaLEMbaNg

Bunda terpesona saat lihat gita kemaren duet sama mamanya. Keren abis suara mamanya (maklum juara nyanyi se palembang). Gita ini idoLanya ayah andy...maklum sama2 dari palembang (wong kito galo) asalnya sama dengan ayah andy hehe....

IRsYad dari PadaNg
Klo yang ini, anak kembar lho!! tapi sayang kakaknya gak lolos di IC 2 (kasihan ya huhu...). Suaranya khas, agak melayu dikit.

ObiET dari YogyaKarTa
Ini salah satu idoLa bunda juga. Bunda jatuh cinta waktu dia nyanyi lagunya tompi yang "kau adalah belahan jiwa.... ku tau itu sedari dulu..." Hebat lho ada anak kecil bisa nyanyiin lagunya tompi. Abis lagunya tompi tu sulit banget lho.

OiK dari SeMaraNg
Dia suka nyanyi lagu pop, suaranya juga bagus

OLiN dari AmboN ManizE

Wah... klo lihat olin...kasihan baget... dia gak punya orang tua, dia juga tinggal di panti asuahan lho. Tapi bunda seneng klo denger olin nyanyi meloww

OuREL dari MedaN
Ini cewek yang orang tuanya jualan tomat di pasar, dia anak pertama (waduh.. bunda lupa adeknya brp? yang pasti lebih dari 2 and ada juga yang msh umur di bawah 1 thn)

PaTTON dari JakarTa

Patton idola bunda... suaranya buagus....

RaHMi dari Aceh
Cewek yang satu ini pake kerudung sendiri lho, dia juga paling tinggi diantara kontestan IC 2 lainnya. Menurut bunda sih dia saingannya cahaya. Top deh suaranya...

Kira2 Siapa ya yang jadi Bintang di IC 2 ???



Klo yang di atas ini sih idoLanya bunda ma ayah beserta keluarga besar dan idolanya para blogger mania hehe... (maunya bunda aja tuh :D

Sudah dulu ah... capek nih nulisnya. Ini postingan bunda pualiiiiiiig panjang.

9 komentar:

genial said...

azkanya ikut gk bun???

harusnya azka diikutin lomba ini bun... heheheh...
sapa tau ajahhh...

Lujenk said...

@ genial: iya nih... tunggu aja. Tar juga azka jd the nExt nya hehe...:)

genial said...

cantiQ banget tu bun si azka nti klu udah gde pastinya...
aQ punya loh keponakan, ada 2, tp hingga detik ini lom pernah gendong ke2nya :(( hiks hiks hiks . . .

betapa menyedihkannya nasip kyuuuu...

Lujenk said...

@ genial: sudah-sudah...jangan nangis... kasihan tar air matanya habis :)
bundanya azka gak sanggup ni liat orang nagis hehe...

genial said...

hhehehehehhh... gtu deyh bun...
o iy, udah jam sgini lom tidur?
mang biasanya tidur jam berapa,
soalnya aQ udah mo off neyh...
sambil nunggu acara survivor di Indosiar :)

see ya' next episode!

Nia said...

klo acara TV favorite ina adalah Muffet (jalan sesama) katanya sehh...soale acaranya kan siang, nahh jam segitu aku lg di ktr..kata orng rumah klo ada acara itu ina gak kedip matanya heheheh....

sama iklan Flexi yang salah satu iklannya bunyi begini : "beneraaannn....telpon se indonesiaa gak pake mahaaaallll" yang pake ngotot itu....wah klo ada iklan itu biar lg tidur ina bangun dulu trs tdr lagi heheheh....

Lujenk said...

@ Nia: wah.. anak kecil ternyata pnya acara favorite juga ya?? sama aq juga seneng tuh ma iklannya flexi yang teriak ngotot, wajahnya lucu :)

Hidayatullah said...

nonton Idola Cilik 2 ya, Bun... aku pilih siapa ya??

wah, ternyata Jogja ada tiga wakil, Obiet, Cakka, dan Agni. kebetulan aku lagi di Jogja ni. dan tau nggak sih, poster gede dipasang se-antero Jogja untuk Cakka :) mungkin Obiet suaranya lebih merdu. Agni juga.

pilihanku Patton deh!

Gita jangan lupa (wong kito galo)!

kesimpulannya, 5 jagoanku = Patton, Gita, Rahmi, Bastian, dan Abner. nah bingung...

bunda 4zka said...

@ Hidayatullah: Wah... sayang nih jagoannya dah keluar. Gita keluar di putaran pertama, klo bastian hari ini deh keluar.

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "