Friday, January 2, 2009

Azka NyuT-nYuT

Ditulis oleh admin di Friday, January 02, 2009
Bunda mo sedikit cerita nih... akhir-akhir ini si nduk azka lagi seneng banget nyut-nyut tangannya. Eh... lama-lama koq sekarang kakinya ya yang sering di enyutin?? Bunda sampe geli ngeliatnya hehe... Ni dia foto azka yang lagi nyat nyut


Kira-kira anak bunda-bunda lainnya gimana ya?? suka nyut-nyut gak ya..?? Bunda memang sudah googling, dan ternyata memang anak-anak itu suka menghisap jarinya.

12 komentar:

Veterinarian said...

dek azka skrg tambah pinter aj nih...oiya tante datang memperkenalkan rumah baru nih

ke2nai said...

anak-anak emang rata2 suka. Tp kl sy sie suka sy alihin ke hal2 lain (cm jgn maksa), krn kalo gak gitu bisa keterusan sp gede. Kyk keponakan2 sy & salah satu sepupu sy, punya kebiasaan ngeyot sp gede

bunda 4zka said...

@ ke2nai: klo azka nyut2nya gak sering. kadang-kadang aja koq. biasanya langsung aq alihin pke playgym nya.

Lyla said...

heheh... Azka lucu banget lagi ngeyot tp jgn keseringan ntar pertumbuhan giginya jelek lho...

Ir. hydir said...

cutenya... heh :)

farissa said...

wah kaya farissa juga hobby banget ama jempol kaki...lucu banget ya..

namaku wendy said...

hihihi dedek azkanya luthu banget ih, gemez..gemez..gemez pengen nyubit dikit bole gak yah
tapi katanya jangan sampe dbiasakan itu bun ngenyot2nyah..

Mama Shasa Shahira said...

itu emang salah satu favorit anak2 tuh .. ngemut jari.. hehehe..

Zebhi said...

Duh, Lutchu-nya..

Btw, betul Bunda. Jgn sampai jadi kebiasaan. Nanti klo besar bisa terbawa.

-~Buah hati menjadi anugerah yg tidak pernah tergantikan.~-

JudithNatalia said...

wah hampir semua kayaknya hehe

- s L i K e R s - said...

Lucu ya bayi nya hehehe... btw, link dah saya pasang... monggo di cek dan di link balik ya... :)

tyas said...

lucu banget siiih...
baby emang pada suka ngenyut gitu.. jangan sampe ngenyutnya pas kaki or kaos kakinya kotor lhoo..

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "