Monday, January 12, 2009

Akhirnya..... 2 Tahun Sudah Terlewati Bersama

Ditulis oleh admin di Monday, January 12, 2009
Hari ini, tepatnya tgl 12 januari, kembali mengingatkan bunda peristiwa yang gak akan pernah bunda lupain. Karena tgl ini merupakan tgl pernikahan bunda ma ayah . Sudah 2 tahun ni perjalanan hidup bersama dah dilewati. Usia pernikahan yang masih sangat muda, masih perlu banyak belajar dalam menjalani rumah tangga yang sakinah.

Eem... 1 tahun pernikahan dulu bunda lagi hamil 3 bulan tuh, dan diusia 2 thn pernikahan ini, si dede yang dulu ada diperut sudah keluar. Azka merupakan buah cinta dari ayah ma bunda dan anugerah serta titipan dari Allah swt yang perlu dijaga dengan sebaik-baiknya. Semoga diusia dua tahun ini, bisa menjadi keluarga yg sakinah sampe akhir hayat amiiiiiin. Bunda sayang ma ayah dan juga azka .

9 komentar:

Umi Rina said...

Alhamdulillah...
Dua tahun usia pernikahan, masih muda sekali ya... :)
Ibarat bayi manusia, usia dua tahun adalah usia untuk terus belajar tentang kehidupan tanpa mengenal putus asa.

Semoga Alloh SWT selalu melimpahkan nikmat iman, sehat, rukun, kompak, aman, selamat, lancar, barokah... amiiin..... :)

Kiss buat dedek Azka ya...*mmooaah*

Kamilia said...

selamat ya...usia pernikahannya masih sepanjang jagung...semoga tetap langgeng...sun jauh buat azka..

phiena-venus said...

Slamat ultah pernikahan yg ke 2 yah. Smoga pernikahannya awet, langgeng sampe tuwir. Smoga cepet dapet adek jg bwt azka. haha..

cheexa said...

wahhh congrat deyh bun... moga tambahhh mesraaaaaaaaa ajahh.. heheheh.... trus rizQ nya makin nambah gk ktulungan.. trus.. semuanya deyh buuunn.. :thumbsup:

Info4All said...

Selamat ya!
Semoga Allah tetap menjaga bunda azka terjaga sampai nanti dan tetap bahagia dan sejahtera selalu

Btw, nama anaknya sama ky nama anak saya

Nia said...

Selamat ulang tahun pernikahan yg ke-2 yaaa...smoga langgeng smpe kakek nenek...

alex's family said...

Selamat ya Bunda Azka, semoga langgeng....Till death do us part, hehehe, kayak lagunya...sapa ya? ...kalo mama zahra sebentar lagi tgl 30 januari baru ke -4 tahun....

- LnaRd - said...

wah senangnya... ^^ pasti bisa langgeng terus deh..
enak ya, bahagia kayaknya.. hehe.. dari cara mostingnya.. jadi pengen nikah juga deh.. T_T

entik said...

wah hepi anipersary ya... semoga sakinah mawadah wa rohmah..

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "