Monday, January 19, 2009

Azka 6 buLaN

Ditulis oleh admin di Monday, January 19, 2009
Wah... Gak terasa hari ini azka tepat 6 buLan, sudah saatnya diberi makanan tambahan nih. Abis subuh bunda langsung tancap ke dapur. Bunda steril kan perlengkapan makan si nduk sambil bikinin bubur susunya. Sengaja hari ini bunda masak bubur susu aja, untuk sarapannya azka karena kan baru tuh dikenalin MPASI. Bubur susunya bikin sendiri, karena bunda gak mau kasih makanan instan ke nduk . Siang tadi juga bunda kasih si nduk sari apel.


Bunda tadi lupa foto nduk yg lgi maem bubur susunya. Azka juga langsung bobo tuh abis maem. Klo foto di atas tuh fotonya nduk yg lagi digendong ma mbah uti.

19 komentar:

SugaXXX said...

ih si azka...jadi pingin nggendong anak kecil aja aku...hehehe

Veterinarian said...

wah tante zie jg mau nih nyicipin sari apelnya pasti sueger

ke2nai said...

'met ulbu ya buat azka :)

anekaratna said...

Wah asyiknya menu2 buatan bunda tuk Azka... pasti lahap ya bun... biar cepet gede ya ...

Vera said...

waaa..asyiknya azka udah mulai nyaam..nyammm...pasti seru kasi makan pertama kali yah..Bundanya jd rajin masak

brigaspad said...

lucuunyaaa,....duhhh,...lutu amat ya...!!

Nia said...

wah azka dah besar yaa...dah 6 bulan...dah bisa makan donk...asyiik..makan yg banyak ya biar cepat besar....

BrenciA KerenS said...

iiihh...lutuunaaa azza..

cuantik mana sehat gituu.

pinter banget ya bundanya..

udah bisa apa aja sekarang bun?

namaku wendy said...

wew mamamnya banyak yah biar endut..endut..dan sehat pastinya hehehe gemez..gemez..

Umi Rina said...

Alhamdulillah... dedek Azka insya Alloh bisa cepet besar soalnya Bundanya pinter kasih yang bergizi dan terbaik buat dedek Azka... :)

tyas said...

pasti cepet gede n pinter deh kalo maemnya banyak n bergizi gitu... tantenya juga pengen nih....

Achmad Saifulah_Roushon Fikr said...

bintang masa depan...

Keluargaku Surgaku said...

Aiiihh lucunya nduk Azka...gemezzz

Salam kenal ya mom, thanks udah mampir di blogku:)

Yudhistira said...

Azka..ciluuuk baaa..geumes dech liatnya..bunda!istri saya sekarang mengandung nich dah mau 9 bulan.,doain ya bunda,biar smuanya lancar..thatha azka thatha Bunda.

Ifat said...

duh bunda, jadi pngen cepet punya anak heheheh, tapi nikah lom ...

luctuuuuuu cubit dikit pipinya pasti merah hehehehehe

Atca said...

wahh
lagi lucu2nya tuh bunda...
apalagi bentar lagi mo jalan..he..he..
salam sayang ya buat azka..

else said...

wah lha wong ibunya rajin bikinin maemnya azka...heheheazka luchuuuuuuuuuuu, ngemesin, jd pingin nowel pipinya tuh

Digital Baca : said...

Boleh gak nggendong...?

Debrian said...

azkaa senyum donk...:)

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "