Tuesday, January 13, 2009

Azka Dah Bisa Nungging-Nungging

Ditulis oleh admin di Tuesday, January 13, 2009
Wah... rasanya dah lama nih bunda gak nulis tentang perkembangannya si nduk azka. Azka seminggu ini klo ngurep senengnya sambil nungging-nungging, lucu banget deh klo liat. Kayaknya dia tuh mo belajar duduk. Sayang bunda msh blm pnya foto azka yang lagi nungging-nunggong. Abis gerakannya nduk tuh gesit banget. Apalagi klo pas ngurep, dah kayak kitiran. Ditinggal bentar aja dah berubah posisi. Harus super waspada nih klo jagain azka.

Oh ya.... Azka selain nungging juga sekarang dah bisa mbeo loh...Klo diajak ngomong ma ayah, bunda, and mbah uti sering balesin. Ngomong ala bayi Ta,Ta,Ta, Da,Da,De, ma iYe,Ye,Ye. Sekarang juga klo nangis dia dah gak bunyi wek...wek.. lagi. Dah ada suara iyeyeye...Lucu banget dengernya.

9 komentar:

JudithNatalia said...

Pengen deh cubitin pipinya Azka!!Gemeeezzz

ke2nai said...

kt orang2 jaman dulu kl nungging2 gitu berarti bakalan punya adek. hehehe...

namaku wendy said...

huehehehe gak ada poto jadi ngebayangin neh kek gemana lg nunggingnya ntu tpi dedeknya gak nyampe kentyutz kan yah bun:p gemez..gemez..jadi pengen nyulik hihihi

Ella Iskandar said...

wadohh..emang deh usia segitu emang paling lucu2 na! hihihii keep on lutcu yah azka...*halah

what's nirmana? said...

wah berarti klo googling pake nungging2" yang keluar azka dong. hehe..
eniwi, Total backlink Report for your site is 10, check it

Umi Rina said...

hati2 ya bunda..., jangan keasyikan chatting ato blogging... ;)

Lyla said...

hehehe... kalo nungging2 gitu pasti lucu banget ya??

phiena-venus said...

usia segini mang lagi lucu2nya yah. smoga azka tambah pinter deh.

Lyla said...

wah... jadi pengin liat beneran kalo azka lagi nungging2 heheh

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "