Saturday, July 11, 2009

Makan di IBC

Ditulis oleh admin di Saturday, July 11, 2009
Wah... tak terasa nih, sekarang sudah bulan juli. Nduk azka bentar lagi ulang tahun nih. Waktu terasa cepet banget berlalunya, kayaknya bunda azka masih merasa baru aja ngelahirin azka, masih ngerasain sakitnya di caesar, baru ngerasa ngelihat azka yang baru 4 hari dah bs smile. Inget jaman-jaman perjuangan ngelahirin azka. Eh.. sekarang nduk azka dah gee, dah mau 1 tahun. Tinggal nunggu hari aja nih.

Tingkah polah azka pun semakin beragam, semakin aktif dan gak mau diem. Bunda azka jadi ekstra hati-hati menjaga azka, mana pas umur 11 bulan nduk kena flu lagi, kasihan,,,

Ni ada fotonya azka terbaru, tadi sore bunda, azka, ayah, sama mbah uti pergi ke IBC (ikan bakar cianjur) buat makan ikan. Tempatnya nyaman banget tuh. Suasananya model kayak di rumah, ada kolam ikannya juga. Azka seneng baget tuh lihat ikan koki di kolam. Gak mau berlama-lama lagi (karna laper) akhirnya pesen gurame bakar, gurame pesmol, sama lele penyet, sama nasi liwet. Uenak banget deh..

Ni dia foto azka pas makan di IBC.. Lihat bundanya minum kelamud (kelapa muda) dia pingin. sampe-sampe dia ambil tuh sedotannya. Hihihi... tuh kan kelihatan juga giginya nduk sudah ada 3. Ada 2 diatas, dan 1 di bawah. Ekspesi wajahnya azka lucu banget tuh, nggemesin bgt.




Abis kenyang, langsung deh menuju ke mall. Mbah uti pingin beli kacang atom yang gede sama beli minuman prebiotik. Nduk azka juga dibelikan roti loh sama mbah uti....

6 komentar:

alumongga said...

Salam kenal dari Dita buat dik Azka. Wah, bentar lagi ultah ya. Hehehe Udah pinter minum pakai sedotan ya :-)

Lala said...

Slruuuup mau donk es kelamudnya...
Hayo yang mau ultah, ditunggu traktirannya di IBC :P

kha said...

azka nya cute bgt....happy b.day baby....muach

genialbutuhsomay said...

iiiiiiiiisshhh.. azka luthu bangeedd :) pasti lg gemes2in nya banged tu di usia segtu :)

ko' kek nya sedotan sama jarinya msh gdean sedotan iia?!?!?? apa mata saiia nya ajja nii yg siwer... ???!! wewwwww... heheheheh...

genial said...

bunda.. ada award di tempat saiia.. nama bunda masuk list :) silahkan di ambil...

terimakasih :)

salam hangat :)

devianty said...

mampir bunda,,,salam kenal buat adik kecil...

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "