Monday, June 29, 2009

Untuk Pertama Kalinya nih nduk azka pilek

Ditulis oleh admin di Monday, June 29, 2009

Hemm... nduk azka beberapa hari kemaren badannya lagi gak enak, mulai dari kecetit sampe terkena yang namanya pilek. Nduk azka ketularan bunda azka nih, soalnya bunda azka kmren kena flu. Bunda azka juga heran, kenapa koq tiba-tiba flu, padahal gak pernah minum es, makan juga gak pernah sembarangan. Apa mungkin karena cuaca ya yang lagi kurang bersahabat. Karena bundanya pilek, akhirnya si nduk juga kena deh... maklum nih, nduk azka kan masih asi.

Untuk pertama kalinya nih, nduk azka sakit pilek atau flu. Pas diusianya yang 11 bulan. Kasihan banget sih, dia sampe-sampe gak bisa tidur nyeyak. Tapi alhamdulillah sekrang nduk azka dah bisa ceria lagi. Sudah sembuh n sudah bisa travelling lagi. Semoga sehat selalu ya sayang...

3 komentar:

ke2nai said...

sehat selalu ya azka.. :)

Lala said...

Daya tahan tubuh Azka termasuk kuat ya bun, baru kena pilek di usia 11 bln. Moga sehat serus ya, Muuuuach...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Moga udah sehat sekarang yah nduk,... ada Award buat kamu. mampir di blog aku.

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "