Sunday, June 7, 2009

Nduk azka nunjukin duren ke mbah uti

Ditulis oleh admin di Sunday, June 07, 2009
Hore... akhirnya setelah sekian lama ditinggal mbah uti ke banyuwangi sama ke bali, akhirnya mbah uti pulang juga ke malang. Hari minggu siang tadi azka, bunda, ayah, mbah uti ma pak de ucup ngemoll lagi nih. Belanja keperluan bulanan. Seperti biasa lah, klo azka diajak ngemoll pasti deh ekspresinya seneng banget. Ni dia beberapa fotonya nduk azka yang ngemoll bareng mbah uti.



Kalo yang ini, fotonya nduk azka yang tujuk-tunjuk duren tuh. kayaknya nduk azka pingin makan duren tuh. hihihi... :D

5 komentar:

Denny said...

mbah uti,, itu kepala orangnya kok banyak ya..

kwkwkwkwkw..

kangen duren.. :(

iRieN(SeKaRaNi TJaHJoNo) said...

tau aja ya dd azka ma makanan enak...

Lala said...

Mbah Uti, Azka pingin duren, belikan ya!!

ke2nai said...

dibeliin duren gak sm mbah utinya :D

baitul alim said...

Waahhh...senengnya diajak jalan jalan beli beli ya...kakak boleh minta' nggak??^_^

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "