Wednesday, April 29, 2009

Flu Babi Ih.. Ngeri

Ditulis oleh admin di Wednesday, April 29, 2009
Waduh... beberapa hari ini nonton berita isinya tentang flu babi semua. Sampe-sampe ngeri juga klo flu babi ini masuk ke indonesia. Karena berita flu babi begitu hangat, maka bunda azka coba memposting tentang flu babi di blog yang satunya. Bagi yang ingin tau info lanjut tentang flu babi bisa dibaca disini.

Karena begitu berbahayanya flu babi, maka kita harus selalu membiasakan hidup sehat. Jika memang disekitar kita ada peternakan babi, usahakan kita jangan mendekati kandangnya dan tutuplah mulut kita dengan masker. oke deh.. dah dulu ya.. silahkan emmbaca info lanjut tentang flu babi di blog yang azk4.com

3 komentar:

radenze_syailendra said...

bener bu, babi emang lagi banyak masalah...
makanya jangan gaul ama babi....

Lala said...

Wah wah... habis flu burung terus flu babi :(

idham said...

juga jangan gaul ma radenze..ntar kena flu radenze...

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "