Sunday, April 19, 2009

Azka Pake Kerudung

Ditulis oleh admin di Sunday, April 19, 2009
Kemarin bunda iseng-iseng kerudungin nduk azka. Walaupun si nduk geleng-geleng kepala aliaz umek terus gak mau di kerudungin. Akhirnya bisa juga tuh slayer mbah uti mendearat di kepalanya Nduk azka. Ni dia Hasilnya...

Ternyata nduk azka cantik loh klo dikerudungin... Nanti deh bunda belikan kerudung, jadi klo diajak ngaji bisa pke kerudung nih.

Oh ya.. azka juga hari ini, tepat 9 bulan loh...

8 komentar:

madhysta said...

hhihihiiyaaa cantik yah... yang tengah cantik jugaaa.... hahaha jangan gambeng dong dee..... ngaji yuk...

Lala said...

Iya bener, Azka tambah cute bun pake kerudung.

Cup cup sayang! Ga usah nangis ya, ntar ga jadi cantik lho...

GONDES said...

Waduh kalau bedakann hehehe
cakep juga

Umi Rina said...

hehehe....dedek azka lutuna pake kerudung...:)

Mau kerudungnya kaka Hasya nggak nich??? :D

Fia al Kurosawa said...

dedek azka...ga boleh nangis duuunk...bener, cantiq lho pake kerudung...kaya' mama-nya hi hi...kapan aq punya baby kaya dede' hi hi..( nikah dulu dunk...)

JUSBIANTORO said...

cantik anaknya bund pakai kerudung, kalo besar juga di suruh pakai jilbab ya bun..!!

Blok c No.3 said...

dede Azka lucu banget...nggemesin...Bund...

UmmiRosma said...

She is such a cute chubby girl...hugs for u...

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "