Thursday, March 26, 2009

Pepaya Penolong Saat Sembelit

Ditulis oleh admin di Thursday, March 26, 2009

Bunda mo sedikit cerita nih. Semenjak azka MPASI.. azka kadang-kadang mengalami sembelit atau sulit BAB. Mungkin ini di sebabkan karna pencernaan azka yang kurang baik akibat caesar. Untuk lebih jelasnya bisa baca disini. Bahkan kadang-kadang BAB nya keras. Pokoknya klo 1 hari aja bunda gak kasih pepaya.. azka sudah mulai tuh sembelit.

Ternyata pepaya memang bisa untuk mengatasi sembelit. Itu sudah saya buktikan pada azka. Pepaya saya blender sampe halus dan siang baru deh disuapin ke azka. BAgi bunda-bunda yang putra putinya sering mengalami sembelit, coba deh konsumsi pepaya setiap hari.

2 komentar:

ke2nai said...

konsumsi yoghurt juga bagus.. anak2 sy konsumsi yoghurt biar pencernaannya bagus

taxmania said...

wah info baru yg bisa dicoba nih..

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "