Tuesday, May 12, 2009

Bunda Azka Menang Sayembara Buku Nih

Ditulis oleh admin di Tuesday, May 12, 2009


Akhirnya... sayembara bukunya mas catur yang diadakan bulan februari kemaren "Ikutan Sayembara Buku Gratis", akhirnya diumumkan juga. Bunda azka salah satu pemenangnya tuh. Buat para blogger yang sudah mau dukung dan komentar di postingan yang sayembara kemaren, bunda azka ucapin terima kasih banyak ya...


bunda aka pilih buku ttg 111 Tip & Trik Menguasai CorelDRAW Graphics Suite X4. Kalo seumpama yg corel gak ada bunda pilih yang Presentasi Kreatif Dengan PowerPoint 2007.

9 komentar:

Lala said...

Selamat ya bun!!
Dapat buku baru, jadi tambah ilmu baru :D

Sekarani said...

selamat bun....ntar kalo dah dapat bukunya,ilmunya jangan lupa di bagi2 juga ya

ferdivolutions said...

selamat bun.......
sukses terus ya....

pengunjung baru blog ini neh, salam kenal ya.....
ferdi namanya yg komen ne...
bunda boleh kok ke blog aku, hehehe...

Ardy Pratama said...

Wah, slmat yah bun... :D

subagya said...

wah... selamat yak bunda azka... smoga bermanfaat

Ayas Tasli Wiguna said...

selamat bunda, dan titip salam buat azka, udah bs apa adik kcl??

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Selamat yah bund,....Bukunya bagus tuh....

annin said...

Selamat ya bunda...ajarin donk,aq masih baru belajar didunia elektronik ini..

AwgKu Pangeran said...

Salam, semoga bermanfaat buat ibu.. ;)

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "