Thursday, February 12, 2009

Ikutan Sayembara Buku Gratis

Ditulis oleh admin di Thursday, February 12, 2009
Hemmm... Bingung nih mo posting apa. Ya udah deh ikut sayembara buku gratis nya mas catur aja, lumayan kan, barang gratisan dari si penulis bukunya langsung hehe... Walaupun mmg belum pernah ketemu langsung sih ma orangnya, cuma kenal via MP dan chating. Orangnya baik. Aq mmg lagi suka sama buku yang berbau komputer. Mudah2an dapet ya...

Ini buku yang disayembarakan:

Sebenernya ini sayembara buat org2 yang pny MP, tp berhubung Mp ku dah lama gak keurus, aku minta pke id blogger aja. Eh... disetujuinnya, syukur dehhh...

Sobat blogger, klo mau bunda azka menang nih di sayembara, mohon kesediannya ya untuk koment disini.... Mkasih loh sebelumnya....


Sources: Caturhp

69 komentar:

phiena-venus said...

Wah bunda Azka ikutan sayembara ya?
Aku dukung deh atas smangatnya sampe maksa2 pake id blogger sgala.
Smoga menang yah!

e-je said...

hehehe...ko namanya sayembara yah??kaya pangeran nyari permaisuri hehehe...
ya ga apa2 lah, tetap semangat bu..
mudah-mudahan menang yah.. saya bantu dengan do'a.

frizzy said...

Mantaff sayembaranya, sayang account MPku sudah kuhapus. Soalnya bikin kacau search engine, masalahnya aku kalah terus sama SEO masternya Multiply hihihi.
Thanks for sharing ya sob...

Cheers, frizzy.

belajar dan berbagi said...

Buku nya mantab2 tuh...

tapi....

MP itu apa bunda?? maaf gaptek neh saya... hehehe..

asli gak mudheng...hihiihi

abie said...

kami segenap penghuni rimba raya, lembah dan bukit mendukung bunda untuk ikut..doa kami untuk bunda..semoga sukses yaa

z4ro08 said...

aq dukung sepenuhnya bund, semoga berhasil.. berhasil.. :)

Answer said...

Chrishiella dukung bunda azka!!!!!!!

BrenciA KerenS said...

bundaaa.... semangaat ya.. dapet bukune..

kalo menang aku pinjem bukunyaa...

di fotokopi ajaa..

Bintang said...

pengennya sih ikutan sayembara juga...hehhe

jerova said...

wah boleh ikutan nehhh

a2i3s said...

semoga berhasil Bunda, :)

souvenir unik said...

wah aku ikut boleh nggak yah..... bunda aja yang ikut hadiah bukunya nanti di posting aja hee hee hee

sinyo said...

lo pasti menang

Suster Gila said...

Terus berjuang BUNDA. Salam Buat AZKA dari dede TABRIZ. :)

1-1y4n9 said...

Ok...mudah2an menang & dapat hadiah yak....

david said...

wah saya dukung nech...nice post

' Li ' said...

mudah2an menang ya bund....
sukses untuk bunda...^^

TeAcHer AcIm said...

aku dukung bunda Azaka....sukes

Ita Irawati said...

Terus berjuang BUnda, aku dukung bunda ttp semangat..!!! Hidup Bunda.. Hidup Bunda... Hidup Bunda...

Admin Semolorock : said...

Hey my support to you too

ebenk789 said...

Wah saya dukung daH sepenuH hati.. Smangat ya bunda..

Tapi ada buku yang bahas tentang program VB gak..??

IHSAN said...

wah ikut sayembara ya ?
semoga menang ya....

masakan kita said...

sob...klo menang gw pinjem ya bukunya...hohoho...

Tio Hasegawa said...

mau juga dong ikutan.. hahahaha

Zhekho blogspot said...

saya dukung, semangat, semoga menang

Rianta said...

Oke deh, Q dkung, SMGT...
Moga menang y!

Keluargaku Surgaku said...

Turut mendukung Bunda Azka, mudah mudahan menang!!!

DeLiA said...

hadiahnya buku apaan siy, Bunda..???
mau dunk dibagi klo dapet :D
hehehehe..

Wan aliems dari Arab said...

Dulu ane sayembara di ranah Arab dapetin Unta..lumayan buat kendaraan ane kalo pergi ke kanto..hehee..

Ane ikutan dong Bunda... syukur2 ane dapet gajah... biar tambah Greng aja kasihan unta ane dah cafe.. hehehe...

Rohman said...

Yaaa sayembari buku baguss nee! jalan aja!@@@

-o-SharK-o- said...

Smoga bunda Azka menang.. horee.. traktirannya jgn lopa.. :p

mas is said...

ngomong2 hadiahnya apa ya..?

Sururi said...

Makasih bunda tas kunjungany, smoga apa yang diinginkan terpenuhi. Semangat..

fauzi said...

kira-kira saya boleh ikutan apa ga ya??

theblues said...

Wah boleh neh.. sayembaranya masih membuka lowongan ga yaa? :)

Tips Kecantikan said...

sayembara apa neh?tujuannya apa diadakan?

Miss Anna said...

mang hadiahnya buku yah Bun?

Girls Corner said...

semoga menang yah Bun , dan kita2 tgg posting berikutnya

BundAditya said...

Maju terus bun....pantang mundur. Dukung Bunda Azka.....Moga menang Bun...

sapr said...

waduuuh selamat ya bund.... berapa hari gak kunjungan ternyata ada kejadian luar biasa disini :D:D:D

selamat 10x..... yaaaa...

Umi Rina said...

Dukung Bunda Azka ikutan!!!

Semoga menang dan dapat hadiahnya... :)

ixanova said...

waduh telat nich mau komen

Uminya Rama said...

Didukung Berat Ya BUn!! Semangat. Moga menang.

Lyla said...

wah... aku dukung semoga menang ya bund :)

Lyla said...

kalo menang traktir makan2 hehehe

taxmania said...

aku doaian ntar menang ya..
dan klo menang aku gak minta ditraktir kok...(sok2an yaa biar klihatan paling ikhlas ngasi dukungannya)

Nia said...

siip dechh...aku dukung 100%...jangan lupa klo menang traktirannya yaaa...

Bunda-daffa said...

Jangan lupa ya kl menang traktirannya :)

Obing said...

Hallo Mama, moga aja dapet sayembarannya yah, walaupun tidak dapet yang penting semangat untuk belajarnya!

zicoe1985 said...

selamat aja deh udah ikut sayembara semoga menang

che_3z said...

Semoga menang sayembaranya bund..
Jgn lupa ntar klo menang isi bukunya semuanya di posting..hehehe

MOJONIAGA said...

semoga menang ya mbak.....berusaha dan berdoa keep on praying....

zhind said...

chayoooo bunda...mdh2n menang ya!!!
buat tmn2 yang mw dukung bunda lngsng ja ketik reg_bunda kirim ke http://azkaa08.blogspot.com,,,,

anggi said...

aku doain deh ..bunda menang keep work & smile...http://nagapasha.blogspot.com

SECONAZ said...

oceh bunda, aku ikut ne do'a in....insya Allah,moga2 menang...

TB512 my virtual home said...

maju terus bunda, mudah-mudahan berhasil

budiawanhutasoit said...

sama seperti yang lain..ikut mendukung..mudah2an menang ya bunda..

bunda dari partai apa? no. urut berapa? hehe..emangnya pemilu..

LuLu said...

good luck!

debrian said...

sayembara artinya apa bun..hehhee..

bukuna bagus" ya ?

' Li ' said...

dua kali loh aq bud hehehehe....
sukses yaa...^^

Rakhmat said...

Yahh semoga menang sayembaranya :)

Kasih comment juga ya tempat saya ingin tahu apa memang ada masalah atau tidak karena beberapa blogger bilang tidak bisa comment.

azwinner said...

aq dukung bund...
mudah2an menang d...

Making Money Online said...

wha tetep samngat bund ikut sayembaranya...
lagi males banget bund..
malam minggu cuma ada kerja dan kerja...huffff

An Nahl said...

semangat aza bunda. saya dukung deh biar menang di sayembara ini.

RiP666 said...

wah...
sukses ya bunda...
jangan pikirin kalah menang.
yg penting enjoy aja hehehe

MU Fans said...

Semoga berhail ya sayembaranya..Aq dukung!

ziezie said...

semoga sukses ya Bunda

t1nez said...

Semoga sukses aja yah, jgn lupa traktirannya wkwkwkwk :))

Catur HP said...

Dear para peserta sayembara 8 Buku Gratis
silahkan lihat pengumuman terbaru
http://caturhp.multiply.com/journal/item/169/Sayembara_Berhadiah_8_Buku_Gratis

jangan sampai telat ya...

thanks

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "