Sunday, November 23, 2008

Azka sudah bisa Ngurep nih ^_^

Ditulis oleh admin di Sunday, November 23, 2008

Wah... ga terasa sekarang azka tepat 4 bulan. Rasanya baru kemarin aku ngelahirin dan sekarang mendapati anakku sudah bisa tengkurep, seneng... banget liatnya. Sebagai seorang ibu yang baru saja punya momongan, anak merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Mempunyai anak yang sehat, pintar, cantik, dan lucu merupakan suatu anugerah yang patut disyukuri.

Banyak hal baru yang sudah dilewatin bareng azka, mulai dari ronda melem... eh, maksudnya bangun malem selama 1 bulan sejak kelahiran, menjemurnya setiap pagi, memandikannya, menggantikan popoknya, sampe memberinya ASI, walaupun dulu sempet lecet sih. Semua itu aku lakukan dengan penuh kasih sayang demi tumbuh kembang si anak.

Diusianya yang sudah 4 bulan ini... azka sudah bisa ngurep loh. Kalo sudah ngurep, dia seneeng banget gerakin kaki dan tangannya. Kepalanya menoleh ke kiri kanan sambil tertawa girang kalo di sapa ma bundanya. Serasa dia tau kalau bundanya itu selalu menemaninya setiap saat. jadi ga sabar ni rasanya menunggu azka untuk segera duduk dan merangkak hehe...

1 komentar:

Dhe said...

jadi inget lagu waktu amsa2 kecilku dulu..

"kasih ibu kepada beta,
tak terhingga sepanjang masa.."

sekarang azka dah 4 bulanan yah..
tak terasa tar dah gede n sekolah..
hehe...

 

Celoteh Bunda " semua ttg azka my little princess "